Album Galeri

RSUD KOJA

Album Foto
icon

Setiap Karyawan dan Karyawati RSUD Koja dari Medis dan Non Medis, telah memiliki pelatihan Pemadam Kebakaran yang di latih khusus oleh Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara

Karyawan dan Karyawati RSUD Koja sudah terlatih untuk melakukan Bantuan Hidup Dasar 

" Meningkatkan Solidaritas, Profesional dan Kesejahteraan Perawat Menuju Pelayanan Kesehatan Yang Paripurna dan Berkeadilan Menyongsong Globalisasi"

Dalam meningkatkan pelayanan di RSUD Koja dan upaya strategi dalam pencapaian penurunan angka kematian bayi. Perawat Bidan dan Dokter telah mendapatkan pelatihan untuk penanganan kasus BBLR (Bayi Berat Lahir Ringan).

Tes Kompetensi Programmer & DBA
RSUD Koja
Tahun 2017

Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara mengundang seluruh puskesmas jakarta utara untuk menghadiri acara Sosialisasi Pelayanan Rujukan dan Kemoterapi di RSUD Koja pada tanggal 14 Desember 2017

Study Banding Rumah Sakit Adhyaksa, mengenai Sistem Informasi Rumah Sakit di RSUD Koja 

 

Untuk menuju Rumah Sakit Umum Daerah Pendidikan, RSUD Koja mengundang Tim dari Kemenkes untuk memberikan Bimbingan Teknis untuk mempersiapkan Akreditasi Rumah Sakit Pendidikan di RSUD Koja

Album Video
icon

Deskripsi video kedua RSUD KOJA

Untuk memudahkan Pasien dan Pengunjung dalam pelayanan Rawat Jalan, RSUD Koja berinovasi dalam waktu 15 detik pasien atau pengunjung dapat mendaftarkan sendiri hanya dengan menempelkan kartu BPJS ke mesin Anjungan Daftar Mandiri.

BHD (Bantuan Hidup Dasar) adalah usaha yang dilakukan untuk menjaga jalan nafas (airway) tetap terbuka, menunjang pernafasan dan sirkulasi dan tanpa menggunakan alat-alat bantu.
BHD adalah suatu pengetahuan umum bukan hanya untuk tenaga medis saja tetapi untuk seorang awam sekalipun karena ini salah satu upaya kita untuk memperpanjang harapan hidup seseorang.